Testimoni Obat Stroke Tahitian Noni dan Maxidoid

Testimoni Obat Stroke: Amrullah Sastroasmoro – STROKE

Sembuh Dengan Tahitian Noni Untuk Obat Stroke – Bebas Bergerak Seperti Dulu

Testimoni obat stroke Amrullah Sastroasmoro - Sembuh stroke. hub 081242585758
“Pemberian TNBB pada kasus pengobatan stroke saya memerlukan proses dan tidak instant, tapi pilihan yang tepat untuk recovery tubuh saya”

SUDAH DUA BULAN INI, Amrullah Sastroasmoro menjalani hidup normal. Seluruh tubuhnya bisa digerakkan, meski belum sepenuhnya pulih. Ayah tiga anak ini menderita lumpuh akibat penyakit stroke pada tubuh bagian kiri, mulai dari kepala hingga kaki. Penyebabnya adalah stroke ketiga yang menyebabkan pembuluh darah di otak sebelah kanan pecah. “Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa merasakan gatal di tangan kiri saya lagi,” katanya.
Kesembuhan itu berkat obat stroke herbal TAHITIAN NONI Bioactive Beverage ™ (TNBB), yang diminumnya secara rutin sejak 5 maret 2007 lalu. Awalnya, pensiunan pegawai negeri sipil berusia 66 tahun ini menolak TNBB yang disodorkan istrinya. Dia pesimistis penyakit stroke yang diderita sejak enam tahun lalu itu bisa disembuhkan. Sebab, berbagai obat stroke, obat herbal stroke dan terapi stroke telah dicoba, termasuk coconut oil dan ramu-ramuan. “Tapi hasilnya tidak maksimal,” cerita Amrullah. Stroke ketiganya terbilang cukup berat. Pembuluh darah di otak sebelah kanan pecah sehingga menyebabkan kelumpuhan.
Berkat istri yang gigih menyodorkan TNBB, akhirnya TNBB itu diminumnya secara berkala, 3 sloki setiap hari. Namun tiga hari kemudian, kinerja TNBB dirasa tidak maksimal, sampai suatu ketika Amrullah dan istri menemui Dr. Amarullah, diacara health Talk TNI dan menanyakan perihal penyakit stroke – nya. Ternyata takaran minuman noninya yang kurang. Dan makin terasa manfaatnya setelah pemberian TNBB pada takaran yang tepat

Testimoni Obat Stroke lainnya: Yanti Widjaja – Stroke

Testimoni obat stroke Yanti Widjaja - Sembuh stroke. hub 081242585758

Sembuh dengan Obat Stroke Herbal – Beberapa Sloki Tahitian Noni Yang Menyembuhkan

BERENANG adalah kegemaran saya, tapi suatu pagi, saya dikejutkan oleh masalah kesehatan yang muncul, mengalami gejala stroke. Ketika sedang berendam di air, tiba-tiba saya mendapat serangan tekanan darah tinggi. Saya merasakan penyebab stroke pada tubuh saya. Kepala terasa pusing dan sakit. Perut terasa mual dan muntah-muntah. Suami saya langsung membawa saya ke dokter dan saya dinyatakan stroke. Langit seperti runtuh. Tapi saya tetap semangat untuk sembuh.
Selama dua bulan saya ke dokter untuk pengobatan troke saya, ada sedikit perubahan yang saya rasakan, seperti rasa sakit kepala yang sudah hilang. Tapi untuk berjalan saya belum bisa, harus dituntun. Berpikir juga rasanya masih susah. Penglihatan pun masih bermasalah. Tapi perihal yang satu ini, saya tidak menyampaikannya pada suami. Saya khawatir dia akan semakin kepikiran. Selepas bulan kedua, seorang teman membawa buku tentang testimoni TNBB. Saya baca buku itu di pagi hari, sambil berjemur. Sebab, penyakit stroke membuat jari kaki sampai lutut saya terasa dingin. Menurut buku itu, TNBB bisa meregenerasi sel dan bagus untuk terapi stroke.
Saya coba membeli satu liter. Saya minum satu sloki menjelang tidur. Malam itu saya tidur pulas. Jam 5 pagi bangun sendiri dan bisa mandi. Yang saya rasakan, TNBB tak cuma meregenerasi sel tubuh, tapi juga memberi semangat kepada saya untuk sembuh. Enam bulan setelah minum TNBB untuk obat stroke-nya, tubuh saya betul-betul sehat. Sejak hari itu, saya rutin minum TNBB sebanyak satu sloki pada pagi dan malam hari, untuk menjaga stamina.

Testimoni Obat Stroke lainnya: Christina S Enjang – STROKE

Testimoni obat stroke Christina S. Endjang - Sembuh stroke. hub 081242585758 pin BB 21E23235

Sembuh Stroke – Menyempurnakan Kesembuhan – Kini Bapak Sudah Mampu Berjalan

Tak lagi merasa gamang atau sempoyongan, “ujar Christina S Enjang, Istri L.J.Moertiadi. Awal Nopember 2007 lalu menjadi puncak kebahagiaan yang sempurna bagi Christina dan keluarga, sebab sang suami sembuh dari penyakit stroke yang diderita sejak Juli 2004 silam. Tahitian Noni Bioactive Beverage (TNBB) untuk obat herbal stroke menyempurnakan kesembuhan Moertadi.
Pendarahan otak yang dialami Moertadi merupakan dampak dari hipertensi yang ia alami sejak 10 tahun silam. Sampai akhirnya Moertadi menderita stroke pertamanya pada Agustus 2002. Selain harus dirawat selama satu minggu di rumah sakit, Moertadi juga tak lagi mampu berbicara normal. Syaraf lidahnya terasa beku untuk digerakkan. Berbicarapun jadi cadel.
Penderitaan yang dialami Moertadi tak hanya berhenti di situ. Stroke kedua yang dialami Januari 2004 lalu, mengharuskan Moertadi kembali dirawat di rumah sakit selama 2 minggu. Kali ini tubuh bagian kanan tak bisa digerakkan secara berlebihan. “Bapak cepat lelah dan bicaranya sudah semakin sulit,”cerita Christina.
Agustus 2004, Moertadi kembali terbaring di rumah sakit, kali ini selama sebulan. Dokter mendiagnosa stroke ketiga ini berdampak buruk akibat pendarahan hebat di otak. Moertadi tidak bisa bergerak dan berbicara. Berbagai pengobatan stroke dilakukan, dari medis sampai alternatif seperti totok chi untuk terapi stroke-nya. Moertadi juga menjalani terapi berjalan dan berbicara.
Fungsi tubuhnya membaik, tapi pendarahan di otak yang tak bisa sembuh. Dokter mendiagnosa ada penyumbatan pembuluh darah di otak Moertadi. Sayangnya jika diberi obat stroke, justru pendarahan diotak semakin bertambah. Pertengahan Oktober lalu, seorang rekan memperkenalkan Moertadi dan Christina dengan TNJ. Setelah riset di internet mengenai TNJ dan hasilnya bagus, tanpa pikir panjang Christina membeli TNJ. Benar saja, sejak Moertadi mengonsumsi TNJ, pendarahan otaknya lambat laun kembali normal. Bahkan prostat yang juga diidap Moertadi ikut lenyap. “Tak lagi merasa gamang dan sempoyongan.”

Testimoni Obat Stroke lainnya: I Wayan Pratama (49 tahun) – Stroke dan Gangguan Syaraf

Testimoni obat stroke I Wayan Pratama - Sembuh stroke. hub 081242585758 pin BB 21E23235
TNBB Extra Terbukti Buat Saya untuk Terapi Stroke dan Syaraf

Berawal dari gejala stroke ringan dan gangguan saraf (HNP) dan juga riwayat penyakit terdahulu yaitu gangguan ginjal, jantung, dan paru-paru, I Wayan Partama memutuskan untuk mencoba berbagai macam vitamin, suplemen dan obat herbal. Semua produk yang dicoba tidak memberikan hasil yang diharapkan sehingga beliau memutuskan untuk berhenti mengonsumsi produk-produk tersebut.
Dalam suatu waktu Pak I Wayan Partama memutuskan untuk membeli 1 case (4 botol) TNBB Original untuk pengobatan stroke-nya. Dengan dosis 3 sampai 4 x 30ml perhari, di satu minggu pertama gangguan tidur dan pegal-pegal berangsur menghilang. Walaupun sempat khawatir karena air seni yang berwarna merah selama 3 hari pertama meminum TNBB Original dan BAB berwarna hitam setelah 2 minggu meminum TNBB Original.
Setelah habis 8 botol TNBB Original, Bapak I Wayan Partama mendengar mengenai kehadiran produk baru yaitu TNBB Extra dengan kandungan iridoid yang lebih tinggi. Kemudian beliau membeli TNBB Extra untuk obat stroke dan mulai minum dengan dosis 2 sampai 3 x 30ml per hari. Detoksifikasi kembali terjadi. Bagian ginjal, jantung, dan paru terasa nyeri. Tetapi anehnya, pusing yang sering menyerang menjadi hilang. Nyeri tersebut kemudian berangsur menghilang dan sekarang beliau merasa lebih bugar, stamina meningkat, dan masalah saraf yang selama ini mengganggu tulang belakang sudah tidak pernah kambuh lagi. Dan yang paling menggembirakan adalah perbaikan dalam kemampuan berpikir dan konsentrasi sehingga banyak pemikiran baru yang menunjang pekerjaan.
I Wayan Partama
Konsumsi TNBB Extra untuk obat stroke memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Pak Wayan. Hal inilah yang membuat beliau tidak ragu untuk menceritakan manfaat TNBB Extra dalam setiap kesempatan.

Untuk mengetahui obat stroke alami yang paten.

Butuh info lebih lanjut, Hubungi kami…

Disclaimer:
Hasil yang diperoleh pada setiap individu dapat berbeda, tergantung kondisi sel, umur, pikiran, berat badan, pola makan, tingkat stress, gaya hidup, berat ringannya penyakit, serta macam-macam gangguan kesehatan lainnya pada masing-masing individu tersebut.

Untuk itu SANGAT PENTING konsultasikan cara pemakaian dan dosis yang tepat dengan IPC (Independent Product Consultant) kami.